Kamis, 07 November 2013

ARTIKEL AUTOCAD


ARTIKEL AUTOCAD menyediakan berbagai hal mengenai autocad, mulai dari artikel, download block autocad, tutorial gratis, sampai pelayanan jasa kursus autocad pun ada disini. Tujuan dari pembentukan blog ini adalah untuk mencari ilmu, maupun sharing mengenai autocad.

Kita ketahui autocad adalah software yang banyak digunakan untuk drafting, modelling, sampai pada rendering untk presentasi. Begitu banyaknya kegunaan dari autocad ini, menjadikan software ini menjadi favorit di industri teknik sipil, mesin maupun arsitektur. Hal ini menjadikan banyak orang berlomba-lomba untuk mempelajari software ini sebagai alat bantu.
Penulis ARTIKEL AUTOCAD adalah penulis yang berpengalaman bertahun-tahun dengan autocad, sehingga ada rasa ingin berbagi kepada rekan-rekan yang lain agar dapat mempelajari software ini tanpa menmui kesulitan. Penulis blog ini tidak dibayar oleh pihak manapun, dan demi kelangsungan pembuatan artikel-artikel ini, rekan-rekan dapat memberikan donasi berapapun jumlah nominalnya. Donasi dari rekan-rekan akan terus diolah untuk mengembangkan artikel autocad gratis kami. 

0 komentar:

Posting Komentar